Sunday, January 25, 2015

Mobil Lamborghini Aventador LP700-4 Bruce Wayne

Lamborghini Aventador LP700-4 merupakan kendaraan Bruce Wayne dalam film Batman: The Dark Knight Rises seharga 400.000 dolar AS, diproduksi 1000 unit di seluruh dunia. Tidak ada fitur khusus karena ini hanya kendaraan biasa Bruce Wayne bukan Batman.

Dibuat pada 2011, diperkenalkan di acara 'Geneva Auto Show', Lamborghini Aventador dipakai di film The Dark Knight Rises (TDKR) menggantikan seri Lamborghini sebelumnya yaitu Murcielago LP-640 (Murcielago dalam bahasa Spanyol berarti kelelawar).

Desain Aventador dan Murcielago hampir sama, Aventador mengambil style dari Lamborghini Reventon, Lamborghini termahal yang hanya dibuat 22 unit saja.

Aventador mempunyai kecepatan 349 km/jam, kecepatannya akan membuat mata pengemudi tertekan ke dalam dan badan terhempas ke belakang.

Sekilas warna Aventador pada film TDKR tampak hitam, namun sesungguhnya warna Aventador Bruce Wayne dalam TDKR adalah 'Grigio Anteras Metallic' (metalic grey/abu metalic).

Nomor polisi Aventador Bruce Wayne adalah 'Gotham 6498227 City of Gotham', namun demikian, Aventador yang dipakai untuk keperluan TDKR masih dimiliki oleh Lamborghini. Aventador yang dipakai untuk syuting TDKR ada 2 unit.



No comments:

Post a Comment