Wednesday, October 15, 2014

HW WORKSHOP: 2014 Corvette Stingray

"Hey, fellas. Either one of you know where the Smithsonian is? I'm here to pick up a fossil." - Black Widow (Captain America: The Winter Soldier).

Walaupun HW WORKSHOP: 2014 Corvette Stingray bukan resmi bagian dari merchandise film Captain America: The Winter Soldier, namun item ini lumayan mewakili untuk sekadar dikumpulkan sebagai bagian dari memorabilia film tersebut.

Sekilas memang hampir sama antara HW WORKSHOP: 2014 Corvette Stingray dengan kendaraan yang dipakai oleh Black Widow dalam film Captain America: The Winter Soldier. Bagaimana enggak? Memang sama-sama Corvette Stingray kok! :D

Menurut hasil penelusuran, Black Widow memakai Chevrolet Corvette C7 hitam. Chevrolet Corvette (C7) sendiri merupakan sebutan untuk mobil sport model tahun 2014 buatan Chevrolet, Chevrolet adalah  salah satu divisi dari General Motors.

Generasi C7 ini merupakan generasi penerus yang menyandang nama Chevrolet sejak generasi ke-3, sebelumnya mobil sport keluaran Chevrolet ini dikenal dengan nama Corvette Stingray dengan aneka macam fitur.

Secara umum 2014 Corvette Stingray ini memang bagian dari C7 dengan fitur tertentu. Fitur tersebut yang membedakan antara 2014 Corvette Stingray versi Hot Wheels dengan 2014 Corvette Stingray versi Black Widow.

Fitur tersebut di antaranya adalah 2014 Corvette Stingray versi HW mempunyai nuansa perak sedangkan 2014 Corvette Stingray Black Widow berwarna hitam, selebihnya spesifikasi dari tiap seri yang berbeda-beda.

No comments:

Post a Comment