Tuesday, June 11, 2013

Aventador LP 700-4 Dalam Film Transformers 4

Aventador

Penampakan Aventador di lokasi syuting.
Ya Envelope! Eksis banget mobil ini di layar lebar! Setelah do'ih nongkrong sebagai Tunggangan Bruce Wayne di film Batman "The Dark Knight Rises", do'ih bakal muncul lagi di layar lebar pada 27 Juni 2014 mendatang dalam film Transformers 4!

Masih blom jelas peran do'ih dalam film tersebut, bisa jadi masuk tim Autobot atau Decepticon.

Kabarnya warna Aventador dalam film tersebut hitam keabu-abuan, itu berarti warnanya hampir sama dengan yang dipakai oleh Bruce Wayne dalam fim "The Dark Knight Rises".

Sebelumnya sutradara film Transformers Michael Bay mengumumkan berbagai macam mobil yang akan muncul dalam film Transformers 4 diantaranya:
  • Optimus Prime masih menjadi Truk hasil kastem dari Western Star anak perusahaan Daimer Truck Amerika Utara.
  • Bumblebee menggunakan mode alternatif sebagai mobil Camaro SS 1967 yang telah dimodifikasi dengan gaya vintage.
  • Drift diwakili oleh mobil tercepat saat ini Bugatti Grand Sport Vitesse dengan kecepatan 268 MPH, Drift asalnya dari golongan Decepticon bernama Deadlock namun membelot ke pihak Autobot dan ganti nama menjadi Drift.
  • Sligshot mengambil C7 Corvette Stingray 2014 sebagai mode alternatifnya.
  • Hound mengambil mode alternatif berupa kendaraan militer Oshkosh Defense.

Tim Autobot.
Dikabarkan gak ada karakter manusia di tiga film TF sebelumnya yang akan muncul lagi. 

Film ini dibintangi oleh aktor berbeda yaitu Mark Wahlberg (Flynn Vincent), Nicola Peltz, Stanley Tucci, TJ Miller, dan Bingbing Li.

Setting ceritanya empat tahun setelah peristiwa dalam film TF 3 "Dark of the Moon".

Tebak Tepat

Ada yang ngomong Lamborghini Aventador ini sebagai mode alternatif dari Sideswipe, karena dalam Tarnsformers versi kartun mode alternatif Sideswipe adalah mobil Lamborghini, lebih tepatnya Lamborghini Countach LP500S!

Yah robot mana pun yang nantinya menjadi mobil Lamborghini Aventador sebagai mode alternatifnya bisa memenuhi harapan para fans TF.

Hot Wheels (HW) telah mengeluarkan diecast Lamborghini Aventador hitam keabu-abuan (matte black) yang hampir sama dengan penampakan Aventador di lokasi syuting TF4.

Aventador dari Hot Wheels.
Pertanda baik, walau pun kalau dilihat sekilas HW ini terlihat hitam solid.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya warna diecast Aventador 1:64 yang paling mendekati versi film "The Dark Knight Rises" dan TF4 ini adalah versi Maisto.

Yah, diecast Aventador mana pun oke lah asal warnanya hitam jadi matching dg filmnya, jangan yang versi Tomica ya, putih sih hehehe… Happy Hunting!

Alert 20/6/2013

Rally Fighter.
Wah nambah lagi list mobil yg bakal nongkring's di TF4, paling anyar Sonic RS rally car dari Chevrolet.

Blom ketahuan mobil ini akan jadi mode alternatifnya siapa…

Kemungkinan besar dari kelompok Autobot klo gak Mudflap pasti Skidz mengingat dua tokoh itu pernah memakai mobil GM compact di film TF sebelumnya.

Sonic RS Rally Car.
Sebenarnya ada kandidat lain dari jenis mobil reli ini yaitu Rally Fighter, tampilannya lebih sangar dengan nuansa hitam solid.

Lagi-lagi blom tahu sebagai model alternatifnya siapa *sigh*, tapi ya mudah-mudahan ada versi diecastnya :D

Berarti sejauh ini udah ada empat produsen mobil yang digandeng Michael bay dalam film T4 ini yaitu Chevrolet, Bugatti, Lamborghini, dan Local Motors, kapan ya mereka ajak produsen mobil nasional kita? :P

Alert 29/6/2013

Pagani Huayra.
Ngeoooong! Satu lagi mobil kenceng bakal muncul dalam film TF4, yaitu Pagani Huayra! Gak jelas juga mobil ini akan menjadi alternatif mode-nya siapa.

Kabar terakhir film TF4 ini akan banyak mengambil tempat di Cina. Ada yang mengatakan cerita film ini adalah lanjutan, akan tetapi sebagian sumber mengatakan film TF4 ini reboot dg tidak menampilkan tokoh manusia di film TF sebelumnya.

HW City: Pagani Huayra 1:64.
Huayra Pagani merupakan model pengganti Zonda, mampu melesat lebih dari 370 km/jam dengan mesin Mercedes-AMG V12 6.0-liter. Huayra membutuhkan waktu3,3 detik untuk melesat 0-100 km/jam.

Pagani Huayra telah muncul versi diecast 1:64 dalam seri Hot Wheels-HW City: Street Power, 2013 warnanya merah, kemungkinan Pagani yang akan muncul di TF4 juga merah hal ini terlihat dari gambar yang dirilis di akun Twitter Michael Bay tiga hari yang lalu.

No comments:

Post a Comment